PENGOBATAN ALTERNATIF ONLINE RSBI

PENGOBATAN ALTERNATIF ONLINE RSBI
TABIB BERIJIN RESMI, HERBAL 100% ALAMI, AMAN SUDAH IJIN B-POM DAN HALAL MUI, PENGOBATAN MENGGUNAKAN HERBAL YANG SUDAH DIPERKAYA DENGAN RUQYAH ISLAMI YANG SYAR'I. HARGA TERJANGKAU. INFO LENGKAP KLIK PADA GAMBAR. SMS/WA TABIB UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DI: 08121341710 ATAU 0811156812

Friday, October 7, 2016

Thibun Nabawi/Pengobatan ala Nabi, asam urat tinggi, asam urat obat, obat asam urat alami, obat asam urat tradisional, obat asam urat alami dari tanaman, herbal asam urat manjur, herbal asam urat dan kolesterol, pengobatan asam urat, pengobatan asam urat alami, gejala asam urat pada kaki

SEHAT adalah anugerah terindah yang diberikan Allah SWT pada umatnya.
Tak mengherankan, jika banyak cara ditempuh seseorang untuk mendapatkan kesembuhan dan kesehatan.

Salah satu metode pengobatan yang berasal dari dunia Islam dan kini mulai banyak dilirik masyarakat adalah Thibun Nabawi atau istilah lainnya pengobatan ala Nabi.

Meski berasal dari dunia Islam, namun metode tersebut tetap bisa diaplikasikan bagi orang non Islam. Ada tiga cara pengobatan dalam metode Thibun Nabawi, yakni terapi bekam, ruqyah, dan terapi herbal.

Bahkan kini mulai dikembangkan klinik kesehatan secara islami yang dipadukan dengan pengobatan ilmiah. Tenaga ahli atau terapistnya pun adalah seorang dokter lulusan universitas.

“Kami ingin menggabungkan sebuah metode pengobatan secara islami yang dipadukan dengan teknologi kedokteran,” terang dr Fenny Susanti, terapist sekaligus dokter di Klinik Medical Syariah Ar-Ridho. Klinik tersebut berlokasi di ruko Duta Bukit Mas, Jl Karangrejo Raya Banyumanik.

Setiap pasien yang berobat ke kliniknya, terlebih dahulu dites secara klinis oleh seorang dokter. Sebelum menjalani perawatan, pasien yang muslim disunnahkan terlebih dahulu untuk berwudlu agar suci.

Selanjutnya, pasien akan menjalani terapi bekam atau dalam Bahasa Arab disebut Hijamah. Istilah bagi sebagian orang awam untuk bekam adalah dikop.

Di klinik itu pengekopan menggunakan gelas yang dipasang di titik-titik tertentu. Dalam gelas yang disedot itu, lalu timbullah ruang hampa udara dan kemudian kulit ditusuk dengan jarum atau disayat untuk mengeluarkan darah kotor dari dalam tubuh.

“Terapi bekam ini untuk semua jenis penyakit, darah tinggi, pernafasan, kolesterol, asam urat, dan masih banyak lagi lainnya,” jelas dokter Fenny.

Ruqyah

Dalam agama Islam, di tubuh manusia terdapat sebuah jin pendamping yang bernama Qorin. Tubuh manusia dimungkinkan dimasuki jin lain yang mungkin jahat. Terapi pengobatan yang sesuai adalah syariat Islam adalah ruqyah.

Terapi ini biasa dilakukan untuk mengusir jin atau mahluk jahat yang bersarang dalam diri seseorang. Menurut salah seorang praktisi ruqyah, Ustad Ahmad Irfan, bisa saja penyakit yang timbul pada tubuh seseorang adalah karena gangguan jin.

Terapi ruqyah untuk umum dilakukannya rutin saban hari Ahad mulai pukul 08:00 di Masjid Asy Syifa kompleks RS dokter Kariadi Semarang. “Selama menjalani terapi, pasien tiduran telentang dengan memejamkan mata tapi tidak boleh tidur,” jelas Irfan.

Selanjutnya akan diperdengarkan lantunan ayat-ayat suci Alquran kepada pasien. Kalau dalam tubuh seseorang ada jin jahatnya, akan ada reaksi, baik menangis, berteriak, atau sekadar anggota tubuh bergerak-gerak.

Untuk mengusirnya, Ustad Irfan kemudian memegang kepala pasien dan dibacakan ayat-ayat Alquran. “Setelah dia (jin-red) diajak dialog, biasanya dia saya minta untuk keluar dari tubuh seseorang dengan baik-baik,” jelasnya.

Ditampar, dicaci, ditendang, hingga diludahi sudah biasa dia terima kala menyembuhkan pasien. Dibutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk menjalani ruqyah, dari awal hingga proses berakhir.

(Sumber Saptono Joko Sulitya/Suara Merdeka Cetak)